• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Blogger templates

Fakta-Fakta Asura Otsutsuki Yang Perlu Kalian Ketahui

 on Saturday 26 March 2016  


Asura Ōtsutsuki (大筒木アシュラ, Ōtsutsuki Ashura) adalah putra bungsu dari Hagoromo Ōtsutsuki dan pewaris ajarannya. Ia juga merupakan leluhur klan Senju dan juga Klan Uzumaki.
Saat masih kecil, Asura tertinggal oleh kejeniusan saudaranya yang bernama Indra, karena tidak mampu menunjukkan bakat alaminya sendiri. Karena itu, Asura datang untuk menyadari keberadaan orang lain dan kekuatan dari banyak teman dan sekutu yang dibuatnya sebelum akhirnya membangkitkan kekuatan sendiri yang setara dengan Indra.
Di ranjang kematiannya, Hagoromo memilih Asura untuk melanjutkan mimpinya mewujudkan perdamaian bagi dunia. Indra, percaya bahwa ia yang seharusnya yang dipilih, lalu melawan Asura untuk mencoba dan mendapatkan apa yang ia rasakan seharusnya menjadi haknya karena ia merupakan anak sulung. Keturunan Indra yang akan menjadi Klan Uchiha  akan terus bertarung dengan keturunan Asura yang akan dikenal sebagai Klan Senju.

Dan berikut ini adalah fakta-fakta dari Indra Otsutsuki yang perlu kalian ketahui seperti:

1. Persaingan dari Indra dan Asura serta keturunan mereka (Uchiha dan Senju) terinspirasi yang berasal dari sebuah ajaran agama Hindu dan Budha. Dalam ajaran agama tersebut diketahui bahwa para dewa yang dipimpin oleh Indra yang sedang berada dalam pertempuran dengan Asura yang terjadi terus-menerus tanpa henti.


2. Nama Asura sendiri berati Raksasa/ Siluman tapi di serial manga dan anime Naruto itu dibuat terbalik dari aslinya.
asura

3. Asura memiliki sebuah senjata yang bernama shakujō juga dikenal sebagai Simbol Perdamaian.


4. Menurut Zetsu Hitam, semua reinkarnasi dari Indra dan Asura yang selalu hampir terlibat dalam konflik satu sama lain dan jarang bekerja bersama-sama. Naruto dan Sasuke adalah salah satu pengecualian didalam semua keturunan Indra dan Asura apabila diasumsikan pengecualian lain ini dibandingkan dengan keturunan lainnya yang telah terjadi selama berabad-abad.


5. Sebagai nama Asura jika dilibatkan dalam hal pertempuran memang sangat cocok dengan namanya yang sering digambarkan sebagai makhluk yang suka berperang dengan memiliki tiga wajah dan enam tangan. Contoh nya telah digambarkan didalam serial Naruto melalui Asura Path salah satu Six Path dari Nagato Uzumaki.


6. Asura selalu mengagumi dan menghormati Indra dan ia akan selalu terus mengabdikan dirinya untuk belajar yang bertujuan untuk memiliki kemampuan dan menjadi seperti kakaknya.


7. Tidak seperti kakaknya Indra, Asura sendiri yang tidak punya bakat alami.


8. Tanggal lahir Asura adalah tanggal 8 Juni


9. Di manga Naruto chapter 670, Asura Otsutsuki terlihat berjuang melawan Indra dengan menggunakan kekuatan sage mode, terlihat seperti dengan Naruto dalam mode Kurama full body, kemungkinan awalnya bisa jadi bahwa Asura adalah jinchuriki pertama dari Kurama sebelum Mito Uzumaki. Tapi itu hanya sekedar opini dari saya karena jika dilihat sepintas memang sangat mirip sage mode Asura dengan Naruto yang telah disebutkan tadi.


10. Asura adalah leluhur dari kedua Senju dan klan Uzumaki.

Itulah berbagai fakta-fakta menarik dari seorang Asura Otsutsuki yang perlu kalian ketahui.

Fakta-Fakta Asura Otsutsuki Yang Perlu Kalian Ketahui 4.5 5 Unknown Saturday 26 March 2016   Asura Ōtsutsuki (大筒木アシュラ, Ōtsutsuki Ashura) adalah putra bungsu dari Hagoromo Ōtsutsuki dan pewaris ajarannya. Ia juga merupakan le...


No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Translate

Blogger news

Blogroll

J-Theme